Pages

Tuesday, July 2, 2019

Beredar Foto Asta RAN Lamaran, Netizen Kira Calon Istrinya Vanessa Angel

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris grup musik RAN Asta Andoko telah melamar kekasihnya bernama Nurul Aziza. Berita ini mulanya diketahui dari postingan yang dibagikan akun gosip @lambe_turah.

Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan momen saat Asta dan Nurul berfoto bersama sejumlah kerabat di acara lamaran mereka. Difotonya, Asta terlihat tampan dengan kemeja batik bernuansa coklat.

Sementara Nurul Aziza tampak begitu anggun dengan kebaya berwarna silver yang dipadukan dengan kain batik bernuansa cokelat senada dengan baju Asta. Mereka berfoto dengan background putih bertuliskan nama mereka.

Asta RAN menggelar acara lamaran. (Instagram)
Asta RAN menggelar acara lamaran. (Instagram)

"Syelamat bang asta RAN. Atas acara lamarannya. Semoga langgeng ampe pernikahan yess," tulis akun tersebut di keterangan fotonya yang diunggah Senin (1/7).

Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen yang ikut berbahagia dan memberikan ucapan serta doa. Namun, tak sedikit yang mengaku patah hati mengetahui Asta RAN akan segera mengakhiri masa lajangnya.

"Aaaaaahh babang ganteng sold out," kata seorang netizen. "Makin berkurang populasi orang cakep, btw congrats bang asta, lancar sampai hari H," timpal netizen lainnya.

Tak hanya itu saja, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Nurul Aziza. Pasalnya, wajah calon istri Asta RAN itu dianggap mirip dengan Vanessa Angel.

"Kirain vanesha angel," ujar netizen. "Kirain cewenya vanessa angel wkwk," sahut netizen. "Kirain vanesha angel keluar langsung tunangan," ujar netizen lainnya.

(dika/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/132249/beredar-foto-asta-ran-lamaran-netizen-kira-calon-istrinya-vanessa-angel

No comments:

Post a Comment