Pages

Thursday, July 4, 2019

Gelar Doa Bersama Jelang Sidang Putusan, Ibunda Kriss Hatta Menangis

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga menggelar doa bersama jelang sidang putusan Kriss Hatta, terkait perkara dugaan pemalsuan dokumen nikah. Anna, ibunda Kriss, tak kuasa menahan tangisnya saat momen itu digelar.

"Terima kasih (semuanya). Masih banyak yang sayang sama Kriss. Terima kasih dan bersyukur sekali. Ternyata masih banyak yang sayang anakku. Semoga anakku lancar menjalani sidang hari ini," ucap Anna, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7).

Kriss Hatta (Ari/tabloidbintang.com)
Kriss Hatta (Ari/tabloidbintang.com)

Anna tak menampik merasa gugup menanti putusan Majelis Hakim atas kasus yang menimpa putranya. Oleh karenanya mereka bersama-sama memanjatkan doa untuk Kriss Hatta. "Iya (gugup)," akunya.

Menariknya, doa bersama ini dilakukan dengan dua cara, yakni dengan cara agama Islam dan Kristen. Seperti diketahui, saat ini Kriss sudah memeluk agama Islam.

Hari ini nasib Kriss Hatta atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria ditentukan. Kriss Hatta dituntut 4 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum.

(tov/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/132404/gelar-doa-bersama-jelang-sidang-putusan-ibunda-kriss-hatta-menangis

No comments:

Post a Comment