Pages

Sunday, October 28, 2018

Orang Tua Sempat Bingung Dian Sorowea Jadi Perbicangan di Media Sosial

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sorowea menjadi sorotan publik setelah lagu yang dibawakannya bersama rapper Near, Karn Su Sayang, viral di media sosial. Sejumlah penyanyi ternama tanah air ikut menyanyikan lagu itu. Salah satunya adalah pedangdut Via Vallen.

Dian Sorowea mengaku orang tuanya sempat kaget karena namanya menjadi perbicangan banyak orang di media sosial.

“Kalau orang tua kaget, bingung, karena nama saya banyak di sosial media. Karena awalnya izin ke Mama mau nyanyi, iya silakan. Tapi enggak menyangka akan seviral itu,” ungkap Dian Sorowea di acara Ini Talkshow yang dipandu Sule, belum lama ini.

(Instagram)
(Instagram)

Dalam kesempatan itu Dian Sorowea juga bercerita kenapa lagu Karna Su Sayang menggunakan bahasa daerah. Lagu itu awalnya cuma dikhususkan untuk dinyanyikan di daerahnya. Namun siapa sangka demam lagu Karna Su Sayang ternyata sampai ke nasional.

“Kenapa lagunya memakai bahasa kami. Itu bahasa sehari-hari karena kami lebih suka karya kami menggunakan bahasa sehari-hari di daerah kami,” papar Dian Sorowea yang menyukai dunia tarik suara sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

(man / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/read/115006/orang-tua-sempat-bingung-dian-sorowea-jadi-perbicangan-di-media-sosial

No comments:

Post a Comment