Pages

Sunday, June 2, 2019

Sambut Mudik Lebaran, Netizen Bikin Cuitan Lucu Lewat Tagar Rayakan Semangat - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial (medsos) memang selalu unik untuk menampung segala keluh kesah hingga curahan hati penggunanya. Hal-hal lucu hingga sedih yang sering bikin baper kerap muncul dan menjadi trending topik di media sosial seperti Twitter.

Sore ini misalnya, #RayakanSemangat, menjadi trending topik di tengah waktu jelang berbuka puasa. Hastag itu menjadi viral karena banyak cuitan warga net yang lucu hingga baper.

"Hal-hal yang bisa bikin #RayakanSemangat:- Dicheckoutin keranjang belanjanya sama suami. Chat 'udah ditransfer ya' Dapet barang inceran yang diskonnya 70% WOW REZEKI BANGET! Dapet THR tambahan dari Om/Tante yang kaya raya," tulis akun @adelladellaide.

Tak cuma @adelladellaide, akun @syahdanauraaa misalnya yang membuat pembaca terhibur dengan cuitannya soal uang kembalian belanja.

"#RayakanSemangatDisuruh emak buat beli gula, tapi males malesnya.Emak : " Ambil kembaliannya, masih ada 10ribu "Aku : " Oke mak , otw !!"tulis @syahdanauraaa.

Namun Hastag RayakanSemangat tidak hanya berisi cuitan-cuitan lucu, ada juga yang membagikan tips keren untuk menemani mudik.

"Hal-hal yang saya lakuin buat #RayakanSemangat jelang mudik:- Memilih bacaan yang seru- Nyiapin playlist yang asyik. Kalo kamu?" tulis akun Benzbara.

"Tips biar bisa #RayakanSemangat saat THR udah menipis:- Beli baju baru yang diskonan- Beli kue yang kiloan- Banyakin senyum- Banyakin ikhlas- Lapang dada," tulis akun @Fatigon__Id.

Hingga pukul 18.40 WIB, #RayakanSemangat menduduki trending topik nomor tiga di Indonesia dengan jumlah tweet mencapai 1.333. Punya cerita lucu seputar Lebaran atau puasa. Anda juga bisa berpartisipasi meramaikan hastag RayakanSemangat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/ramadan/read/3982279/sambut-mudik-lebaran-netizen-bikin-cuitan-lucu-lewat-tagar-rayakan-semangat

No comments:

Post a Comment