Pages

Monday, March 4, 2019

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 5 Maret 2019 Episode 30

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV hari ini, Selasa 5 Maret 2019.

Kakek menegur Diwakar karena tidak berkonsultasi lebih dulu dengan Pankhuri sebelum menerima lamaran Shivam. Avantika meminta Sheela untuk mengatur mehendi. Tetapi Sheela justru meneruskan tugasnya ke Pankhuri. Sementara itu, Aditya membuat pengakuan emosional pada Pankhuri.

Latika dan Aditya berdebat tentang bulan madu mereka. Sheela meminta Purshottam untuk mengirim Pankhuri dengan Aditya untuk acara Ganpati Sthapana di rumah Harish. Govardhan memberi tahu kakek jika penolakan Pankhuri pada lamaran Shivam akan menyinggung mertua Neha.

Avantika memarahi Sheela yang tidak mengawasi dekorasi. Aditya sedih karena Sheela menghentikan anak-anaknya dalam menghadiri upacara. Anuj mengundang Shivam ke upacara mehendi. Mehendiwali secara tidak sengaja menulis nama di tangan Pankhuri.

Sinopsis Pyaar Ka Dard ANTV Hari Ini Selasa 5 Maret 2019 Episode 30.

Pankhuri Gupta adalah seorang gadis sederhana yang berasal dari kota kecil. Ia sangat mempercayai hubungan terutama dari seorang suami dan istri. Namun hal ini bertolak belakang dengan Aditya Kumar.

Aditya merupakan seorang pria yang menjalani kehidupan dengan sangat mewah. Akan tetapi, ia tidak tidak percaya pada hubungan suami-istri setelah melihat orang tuanya berpisah selama 20 tahun. Akankah aditya menemukan wanita yang bisa mengubah pandangannya akan cinta? Berbagai konflik menarik pun akan mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Pyaar Ka Dard hari ini, Selasa 5 Maret 2019.

(dika)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/124598/sinopsis-pyaar-ka-dard-antv-hari-ini-selasa-5-maret-2019-episode-30

No comments:

Post a Comment