Pages

Sunday, March 3, 2019

Kang Daniel Dikabarkan Minta Keluar dari LM Entertainment, Ini Penjelasan Agensi

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel mengejutkan penggemar dengan munculnya kabar soal perselisihan dengan agensinya, LM Entertainment. Pada Minggu (3/3) Kang Daniel dikabarkan meminta pemutusan kontrak dengan agensi. Ada apa dengan Kang Daniel?

Selang berapa jam, LM Entertainment merilis pernyataan dan menyebutkan Kabar terebut hanya kesalahpahaman. Dikatakan bahwa Kang Daniel tidak meminta pemutusan kontrak, melainkan hanya perubahan di beberapa klausa kontrak.

“Benar, bahwa kami menerima konten sertifikasi, namun ini adalah permintaan untuk mengubah beberapa klausa dalam kontrak, bukan untuk menghentikannya. Saat ini kami sedang berdiskusi untuk melakukan modifikasi pada beberapa klausa kontrak,” jelas LM Entertainment.

LM Entertainment juga memastikan bahwa kesalahpahaman antara agensi dengan Kang Daniel akan diselesaikan secepatnya. Mereka juga memastikan Kang Daniel akan terus melanjutkan kerjasama dengan agensi untuk mengerjakan proyek debut solo Kang Daniel yang direncanakan pada April mendatang.

Kang Daniel sendiri baru bergabung dengan LM Entertainment pada 1 Februari setelah kontrak dengan MMO Entertainment berakhir pada 31 Januari tahun ini. Sangat disayangkan jika Kang Daniel dan agensi sudah mengalami perselisihan di usia kontrak mereka yang masih seumur jagung.

(riz/ari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/asia/korea/read/124549/kang-daniel-dikabarkan-minta-keluar-dari-lm-entertainment-ini-penjelasan-agensi

No comments:

Post a Comment