Pages

Sunday, March 3, 2019

Autoimun yang Menyerang Ibunda Mikha Tambayong Sebabkan Komplikasi Penyakit

Autoimun yang Menyerang Ibunda Mikha Tambayong Sebabkan Komplikasi Penyakit

Ibunda Mikha Tambayong mengidap autoimun. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Deva Malaihollo, ibunda Mikha Tambayong, meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta sejak 3 minggu lamanya. Deva Malaihollo meninggal dunia di usia 51 tahun akibat penyakit autoimun yang dideritanya sejak sekitar 1 tahun belakangan.

Autoimun yang diderita ibunda Mikha Tambayong mengakibatkan komplikasi penyakit. Sehingga usus, perut, dan parunya kena.

"Almarhumah itu kena penyakit autoimun sejak tahun lalu. Menyerang lambungnya suka mengeluhkan sakit melilit, perutnya mual dan ada infeksi di paru. Jadi beliau susah bernapas dengan paru," kata sepupu Mikha Tambayong, Putri Cahyadie saat ditemui di rumah duka di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/3) malam.

Selama ini ibunda Mikha Tambayong memang kerap keluar masuk rumah sakit. Setidaknya dalam 6 bulan terakhir almarhumah sudah 3 kali masuk rumah sakit. 

"Enam bulan terakhir beliau memang keluar masuk rumah sakit 3 kali. Pertama dan kedua beliau lewati, tapi yang ketiga beliau drop dan meninggal," tutur Putri Cahyadie.

Ibunda Mikha Tambayong meninggal dunia setelah menderita penyakit autoimun sejak sekitar tahun lalu. Dia meninggal Minggu (3 /3) sore sekitar pukul 17.00 WIB di sebuah rumah sakit di Jakarta. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Selasa besok.

(Man/ind)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)

https://aura.tabloidbintang.com/articles/kesehatan/124553-autoimun-yang-menyerang-ibunda-mikha-tambayong-sebabkan-komplikasi-penyakit

No comments:

Post a Comment