Pages

Friday, March 29, 2019

Alasan Titi Kamal Menolak Tawaran Syuting Sinetron Harian

TABLOIDBINTANG.COM - Meskipun sudah memiliki 2 orang Titi Kamal tetap menjaga eksistensi dalam dunia layar lebar. Dalam setahun istri Christian Sugiono ini memiliki target membintangi 4 judul film. “Kalau film saya masih mau, tapi kala syuting sinetron harian, susah,” kata Titi Kamal saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Bintang film Rumput Tetangga ini takut kebiasaan – kebiasaan setiap hari seperti mengantar dan menjemput anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono di sekolah tidak bisa dilakukan lagi kalau mengambil tawaran syuting sinetron harian. “Kalau waktunya padat biasanya saya pilih salah satu, antara mengantar atau menjemput Arjuna,” ujar Titi Kamal yang terakhir terlihat di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Titi Kamal (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Titi Kamal (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Arjuna Zayan Sugiono yang kini berusia 5 tahun, dulu memang sering diajak oleh Titi Kamal ke lokasi syuting atau beberapa tempat bekerja lainnya. Namun semakin besar ia sudah tidak mau ikut bersama Titi Kamal.

“Mungkin Arjuna sudah kenyang dari kecil ikut saya terus, kalau saya bekerja di rumah biasanya Arjuna bermain dengan anaknya asisten rumah tangga atau ditemani mama saya,” imbuh Titi Kamal.

Sementara anak kedua Titi Kamal, Kai Attar Sugiono yang masih berusia 1 tahun 4 bulan selalu dibawa Titi Kamal saat bekerja karena masih memerlukan ASI. “Suami saya mengizinkan Arjuna tinggal di rumah kalau saya bekerja, selama ditemani oleh orang – orang yang dekat dengan keluarga,” pungkas Titi Kamal.

(han / ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/126491/alasan-titi-kamal-menolak-tawaran-syuting-sinetron-harian

No comments:

Post a Comment