Pages

Thursday, January 31, 2019

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019 Episode 10

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 1 Februari 2019.

Radha sengaja memakan makanan Ishwari hanya untuk berdebat dengan Sona. Radha meminta Ishwari makan Samosa. Tapi Sona menghentikannya Ishwari melakukan hal itu. Ishwari lalu berteriak pada Sona dan Sona pun meninggalkan rumah mereka.

Ishwari merindukan Sonakshi. Ia merasa menyesal atas perilakunya kemarin. Dev pun mencoba untuk menelfon Sona tapi ia tidak mengangkat teleponnya. Sementara itu, Sona tahu bahwa temannya Alina datang dari Kolkata dan ia harus menjemputnya di bandara.

Dev menunggu selama lima jam hanya untuk menemui Sona. Sona lalu mengundurkan diri sebagai ahli gizi ishwari. Alhasil, Dev pun membatalkan janjinya selama satu hari penuh hanya untuk meminta maaf pada Sonakshi.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 1 Februari 2019 Episode 10.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 1 Februari 2019.

(dika)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/122237/sinopsis-dev-dan-sona-antv-hari-ini-jumat-1-februari-2019-episode-10

No comments:

Post a Comment