Pages

Thursday, January 31, 2019

Bukan Melarikan Diri, Ini Alasan Seungri Mundur dari Burning Sun Pasca Insiden

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri diketahui telah mengundurkan diri dari jabatan direktur eksekutif di Burning Sun, kelab yang menjadi kontroversi setelah terjadi insiden penganiayaan dan dugaan penyalahgunaan narkoba. Keputusan Seungri ini menuai cibiran warganet. Seungri dinilai melarikan diri dari kasus ini.

Namun pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk, membantah jika Seungri disebut melarikan diri dari kasus tersebut. “Alasan Seungri mengundurkan diri dari jabatan direktur eksekutif di kelab itu adalah untuk menyelesaikan masalah hukum berkaitan dengan rencana wajib militer yang akan dijalaninya pada Maret atau April mendatang,” jelas Yang Hyun Suk dalam surat klarifikasi yang dirilis pada Kamis (31/01).

Yang Hyun Suk menjelaskan, dalam Undang-Undang militer disebutkan bahwa seorang prajurit tidak boleh berhubungan dengan kegiatan apapun yang bersifat menghasilkan keuntungan dan tidak boleh melakukan kegiatan apapun tanpa izin dari Menteri Pertahanan Nasional Korea.

(Ist)

“Secara spesifik dituliskan, ‘Seorang prajurit dilarang menjadi direktur, manajer keuangan, partner yang ambil bagian dalam bisnis, manajer, promotor, atau bisnis eksekutif lainnya,” urai Yang Hyun Suk.

Menurut Yang Hyun Suk, Seungri tidak hanya mengundurkan diri dari jabatan direktur eksekutif di Burning Sun, namun ia juga mengundurkan diri dari semua jabatan CEO yang dipegangnya saat ini.

“Seungri sendiri merasa sangat bersalah kepada para penggemar yang mengkhawatirkannya karena insiden ini. Dan meski dia akan menjelaskan posisinya melalui surat permohonan maaf, saya memberitahunya untuk menunda momen itu dulu,” kata Yang Hyun Suk. “Hal ini karena saya merasa lebih baik jika dia menjelaskan posisinya setelah cerita kelesuruhan insiden ini terungkap secara jelas melalui penyelidikan (polisi),” tandas Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk memastikan Seungri mengikuti semua prosedur pemeriksaan dalam kasus ini. Dan tidak ada masalah dalam hasil pemeriksaan urine dan rambut Seungri berkaitan dengan dugaan penggunaan narkoba di dalam kelab Burning Sun.

(riz / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/asia/korea/read/122261/bukan-melarikan-diri-ini-alasan-seungri-mundur-dari-burning-sun-pasca-insiden

No comments:

Post a Comment