Pages

Sunday, December 16, 2018

Shireen Sungkar: Saya Kangen Syuting Sih, Tapi . . .

Shireen Sungkar: Saya Kangen Syuting Sih, Tapi . . .

Shireen Sungkar rindu untuk berakting di dunia hiburan, namun dia sedang menikmati kesibukannya menjadi seorang ibu (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar menceritakan perkembangan anak-anaknya. Si sulung Adam kini belajar membaca dan menulis. yang ketiga, Shafiyyah belajar merangkak.

Karena kesibukan mengurus 3 anaknya yang masih balita, Shireen tidak bisa berbuat banyak untuk karier keartisannya.

Oleh karena itu dia tidak bisa menjawab jika ditanya kapan akan mulai aktif syuting lagi,.

“Jadi kalau ditanya kapan kembali menjalani syuting stripping? Saya kangen syuting sih, tapi sekarang belum bisa,” beritahu Shireen

Lebih lanjut Shireen menjelaskan, bahwa saat ini untuk sementara waktu prioritasnya adalah keluarga.

"Sekarang sedang repot-repotnya. Jadi prioritas saya saat ini keluarga," Shireen Sungkar mengakhiri perbincangan.

(ages / gur)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)

https://aura.tabloidbintang.com/articles/parenting/118747-shireen-sungkar-saya-kangen-syuting-sih-tapi

No comments:

Post a Comment