Pages

Saturday, December 1, 2018

Google Maps Permudah Pengguna Temukan Lokasi dengan Tagar - Ekonomi Akurat

AKURAT.CO, Google Maps secara diam-diam telah meluncurkan fitur baru yang bertujuan membantu pengguna menemukan tempat-tempat lain yang direkomendasikan. Misalnya, jika Anda ingin mencari restoran yang akan menjadi tempat untuk menghabiskan akhir pekan, Anda cukup mengetik #datenight.

Melansir Tech Crunch, selain membantu orang menemukan restoran berdasarkan masakan atau kebutuhan diet (misalnya #vegetarian), tagar juga dapat menyoroti objek wisata lokal sebagai #goodforselfies atau tempat yang bagus untuk #sunsetviews.  

Namun tidak seperti di Instagram dan aplikasi sosial lainnya, hashtag dalam ulasan harus spesifik agar bermanfaat. Google mengatakan bahwa istilah umum seperti #love atau #food tidak akan membantu.

baca juga:

Selain itu, bulan ini, Google meluncurkan aplikasi Bisnisku yang telah diubah sehingga pemilik bisnis dapat dengan mudah memperbarui laman profil Maps mereka dengan konten baru. Termasuk berita yang ingin mereka bagikan dengan pengikut. Mereka juga dapat menggunakan aplikasi untuk melihat dan menanggapi ulasan dan pesan.

Dengan penambahan hashtag dalam ulasan, Google Maps dapat menjadi platform penemuan yang lebih baik untuk bisnis dan tempat lain, dan bahkan mungkin platform rekomendasi sosial.  

Let's block ads! (Why?)

http://akurat.co/iptek/id-414561-read-google-maps-permudah-pengguna-temukan-lokasi-dengan-tagar

No comments:

Post a Comment