Pages

Saturday, December 1, 2018

Deklarasi Tim Alpha Kendal Zona Jawa Tengah, Tagar #2019TetapPancasila Digaungkan - Okezone

KENDAL - Ketua Umum Relawan Tim Alpha Nasional Rieke Diah Pitaloka dalam orasinya menyampaikan persoalan tenaga kerja dan pelaksanaan undang-undang, khususnya jaminan pensiun rakyat pekerja. Ia pun mengajak untuk memperjuangkan itu semua bersama calon presiden-wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kenapa kita harus berjuang bersama Jokowi, dari statement-statement siapa yang memperjuangkan Pancasila, kita berasal dari wong cilik sama dengan Jokowi, kita berasal dari rakyat miskin sama dengan Jokowi, tanpa Pancasila Indonesia tidak ada. Bersama Jokowi-Amin kita tetap Pancasila. Ideologi negara kita tetap Pancasila. Apapun kelompok, suku, golongan, kita adalah rayat Indonesia tetap mempertahankan Pancasila," ujar Rieke di Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (1/12/2018).

BERITA TERKAIT +

Foto: Ist

"Ini momen yang penting bagi Indonesia, keterbatasan ada, di Jawa Tengah persoalan ekonomi, tapi kita tidak tinggal diam, kami di DPR bekerja keras, mengawal kebijakan-kebijakan Jokowi," lanjutnya.

Relawan Tim Alpha juga melakukan deklarasi dan pelantikan pengurus untuk wilayah Kendal Zona Jawa Tengah di GOR Sasana Krida Bahurekso yang dihadiri ribuan massa relawan Tim Alpha Kendal, acara juga diisi dengan konsolidasi akbar pekerja honorer KN ASN yang secara konsisten memperjuangkan Revisi UU ASN.

(Baca juga: Relawan Jokowi-Ma'ruf Serukan #2019TetapPancasila di Pemilu 2019)

Acara yang dipimpin langsung oleh Rieke dan Sekretaris Nasional Tim Alpha Mochammad Herviano, dihadiri dari berbagai kalangan seperti organisasi pekerja honorer KN ASN dan perwakilan dari anggota DPRD kabupaten/kota dan Provinsi se-Jawa Tengah.

Tim Alpha Alpha Nasional juga melantik Widya Kandi Susanti menjadi Ketua Tim Alpha Jawa Tengah. Ikrar dibacakan Mochamad Herviano sebagai Sekertaris Nasional dan diikuti oleh seluruh Perwakilan Kabupaten dan kota se-Jawa Tengah.

Foto: Ist

Dengan konsisten mengusung tagar #2019TetapPancasila, salah satu poin penting deklarasi Tim Alpha di Jawa Tengah adalah Berjuang bersama Jokowi-Amin untuk mewujudkan terbentuknya Badan Riset dan Inovasi Nasional sebagai basis pengambilan kebijakan pembangunan menuju Indonesia sebagai Negara Industri, dengan memprioritaskan industri pangan dan pariwisata untuk Provinsi Jawa Tengah dengan berbasis pengembangan pembangunan dari desa.

Acara Deklarasi Tim Alpha Jawa Tengah ini juga akan dilanjutkan di Kabupaten Grobogan pada Minggu Siang 2 Desember 2018, yang akan dihadiri 2000 orang terdiri dari Perawat, Guru, Bidan, K2 Honorer.

(qlh)

Let's block ads! (Why?)

https://news.okezone.com/read/2018/12/01/605/1985607/deklarasi-tim-alpha-kendal-zona-jawa-tengah-tagar-2019tetappancasila-digaungkan

No comments:

Post a Comment