Pages

Wednesday, November 28, 2018

Soal #EdyOut, Begini Tanggapan Bos Persija - Jawa Pos

JawaPos.com - Bos Persija Jakarta, Gede Widiade, buka suara soal maraknya tagar #EdyOut. Dia memilih tak mau ikut campur agar masalahnya tidak melebar.

Belakangan suara agar Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai ketum PSSI memang ramai diperbincangkan. Bahkan ada tagar #EdyOut yang menggema di berbagai media sosial.

Kondisi itu membuat Gede Widiade memberikan respons. Dia mengaku tak ingin memperkeruh suasana dan menyerahkan kepada seluruh voters PSSI.

Gede Widiade, Persija Jakarta, Edy Rahmayadi, PSSI, EdyOut, Ketum PSSI
Tagar #EdyOut kembali menggema di media sosial seiring dengan jebloknya prestasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 (Jawa Pos)

"Saya no comment. Ketum PSSI itu ada aturannya. Jadi kalau kami celamitan bicara di luar prosedur statuta lucu nanti," ungkap Gede.

Kalau memang dianggap PSSI kurang berprestasi, masyarakat menurut Gede harus menggunakan aturan. Karena memang sejatinya posisi Edy bisa turun andai voters resmi menyuarakannya.

"Kalau memang dianggap prestasi itu kurang, gunakan aturan untuk meminta pertanggungjawaban. Biarpun 10 juta, 50 juta, 250 juta, atau 1 miliar orang asing ngomong Edy keluar tidak mungkin, aturannya ada," pungkas Gede.

(ies/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/29/11/2018/soal-edyout-begini-tanggapan-bos-persija

No comments:

Post a Comment