Pages

Wednesday, November 28, 2018

Ramai Tagar #SaveGempi, Gading Marten Buka Suara - Okezone

JAKARTA – Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia turut pula menyeret perhatian publik pada nasib putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Masyarakat di luar sana pun begitu mengkhawatirkan pertumbuhan Gempita yang dihadapkan dengan perceraian kedua orangtuanya.

Berbagai bentuk perhatian pun dicurahkan publik terhadap bocah menggemaskan tesebut. Seperti maraknya tagar #SaveGempi di media sosial seperti Instagram dan Twitter.

BERITA TERKAIT +

Beredarnya tagar seperti itu, membuat Gading Marten turut menanggapi. Ia mengartikan gerakan tersebut sebagai bentuk kasih sayang yang tunjukkan warganet terhadap keluarga kecilnya.

 

Baca Juga: Bicara Soal Nasib Gempita, Gisella Anastasia: She Will Be Fine

“Ya mungkin orang-orang banyak yang tulis tagar Save Gempi lah atau apa segala macam. Memang menunjukkan banyak yang sayang sama keluarga kita, terutama Gempi ya,” ujar Gading Marten seperti dikutip dari tayangan infotainment Go Spot di RCTI, Kamis (29/11/2018).

Kekhawatiran yang ditunjukkan publik kepada Gempi nampaknya tak terlalu dirasakan oleh Gading Marten. Ia dan Gisel pun memastikan bahwa kedepannya, sang putri tak akan kehilangan kasih sayang.

“Cuma, untuk Gempinya sendiri, sampai kapanpun saya tetap papanya Gempi, Gisel sampai kapanpun, dia mamanya Gempi. Gempi enggak akan kehilangan cinta dari kedua orangtuanya,” sambung putra Roy Marten ini

Lebih lanjut, Gading pun mengungkap kepribadian putri tunggalnya itu. Menurut Gading, Gempi merupakan sosok gadis kecil yang selalu mencintai kedua orangtuanya.

“Gempi itu manis banget, dia sweet banget. Gempi sayang sama bapaknya, dia sayang juga sama ibunya jadi kalau kadang-kadang, kita bilang 'Gem, i love you' terus dia balas 'i love you too' ya gitu aja,” ujar Gading.

 

Kabar keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik geger. Pasalnya, keluarga ini nampak selalu memperlihatkan keharmonisan satu sama lain.

Berkas perceraian pasangan ini sudah didaftarkan di pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Senin (19/11/2018) dan siap disidangkan pada 5 Desember mendatang.

Kini, baik Gisel maupun Gading sudah angkat suara terkait keputusan mereka untuk bercerai. Dalam unggahan yang dibagikan masing-masing, Gisel dan Gading pun mengatakan akan berhubungan baik demi membesarkan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

(edh)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/11/29/33/1984427/ramai-tagar-savegempi-gading-marten-buka-suara

No comments:

Post a Comment