Pages

Friday, November 30, 2018

Perceraian Gading-Gisel , Kecurigaan Netizen: Gisel Tak Lagi Unggah Foto Berdua

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada gading yang tak retak. Demikian ungkapan jadul yang kerap kita dengar dalam sastra Indonesia.

Klise, namun ujaran ini benar adanya. Tidak ada kehidupan yang sempurna termasuk rumah tangga Gading Marten (36) dan Gisella Anastasia (28).

Gisel, demikian Gisella disapa, membuat keputusan mengejutkan. Ia menggugat cerai suami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 19 November 2018. Gugatan cerai ini dibenarkan pengacara Gisel, Andreas Sapta Finady, S.H., maupun keluarga Gading.

Perceraian Gading-Gisel seolah bertolak belakang dengan kemesraan yang mereka tebarkan di Instagram. Dalam hitungan jam, gugatan Gisel menggegerkan jagat maya. Mayoritas warganet patah hati atas keputusan yang diambilnya. 

Akan tetapi tak sedikit yang menduga perceraian ini akan terjadi. “Sudah sebulan lebih, Gisel tidak mengunggah foto berdua dengan Gading. Yang diunggah hanya foto diri sendiri atau berdua dengan Gempi,” komentar seorang warganet. 

(han / gur)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/117430/perceraian-gading-gisel-kecurigaan-netizen-gisel-tak-lagi-unggah-foto-berdua

No comments:

Post a Comment