Pages

Wednesday, November 28, 2018

Kocak, Video Viral Pria Coba Sepatu di Toko Tapi Dikira Ingin Mencuri - Detikcom

Jakarta - Lebih dari produk fashion lain, sepatu paling penting untuk dicoba sebelum membelinya. Selain memastikan ukuran, alas kaki perlu dicoba terlebih dahulu untuk merasakan apakah benar-benar nyaman.

Disarankan agar pembeli tak hanya mengenakan tapi juga membawanya berjalan. Namun jangan berlebihan dalam mencobanya hingga dikira ingin mencuri sepatu oleh staff toko seperti pria ini.

Sebuah video tengah viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang pria yang ingin mencoba sepatu di sebuah toko. Awalnya terlihat biasa saja tapi akhir dari video singkat itu membuat para netizen tertawa. Pasalnya, pria yang divideokan terlihat terlalu bersemangat dalam mencoba sepatu hingga dikira ingin membawa lari produk tersebut.

Video memperlihatkan seorang pria berkaus pink tengah duduk di sebuah toko sepatu. Lalu seorang staff toko berbusana putih tampak mendatanginya dan memberikan sepatu yang ingin dicobakan. Pria itu pun memakai sneakers dengan kombinasi warna tersebut seperti biasa. Kemudian ia berdiri untuk memastikan jika sepatu nyaman.

Namun yang terjadi setelahnya memang tidak terduga. Pria ini tiba-tiba lari ke luar toko. Staff toko yang mendampinginya pun terkejut lalu sontak mengikutinya. Pekerja itu pasti mengira jika ia mencoba untuk membawa lari sepatu dan mencurinya.

Tapi setelah itu, pria tersebut justru berbalik menuju toko lalu melompat-lompat. Staff toko yang mengikutinya pun terlihat bingung dan tertawa karena ia salah sangka. Sedangkan pria yang mencoba sepatu itu hanya bersikap santai seperti tidak ada yang salah.

[Gambas:Instagram]


(ami/ami)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4322266/kocak-video-viral-pria-coba-sepatu-di-toko-tapi-dikira-ingin-mencuri

No comments:

Post a Comment