Pages

Friday, November 30, 2018

Google Maps Mudahkan Pengguna Temukan Lokasi via Tagar - Okezone

JAKARTA - Google Maps semakin berkembang pesat dengan fitur barunya yakni ulasan/review. Fitur tersebut juga semakin memudahkan pengguna dengan menambahkan fitur hashtag atau tagar.

Dilansir dari laman Tech Crunch, Jumat (30/11/2018), Maps secara diam-diam telah meluncurkan fitur terbaru. Fitur ini bertujuan membantu pengguna menemukan tempat-tempat yang direkomendasikan oleh pengguna lain.

BERITA TERKAIT +

Cara kerjanya Anda cukup mengetuk tautan biru ketika Anda melihat salah satu yang tercantum dalam ulasan untuk dibawa ke daftar tempat terdekat lainnya yang memiliki tag yang sama.

 

Baca juga: Daftar 5 Ponsel Terbaik dengan RAM 8GB

Pengguna dapat menemukan restoran bagus melalui hashtag seperti #datenight #familyfriendly. Selain membantu orang menemukan restoran berdasarkan masakan atau kebutuhan diet (misalnya #vegetarian), tagar juga dapat menyoroti objek wisata lokal sebagai #goodforselfies atau tempat yang bagus untuk #sunsetviews.

Tidak seperti Instagram, tagar dalam Maps harus spesifik agar dapat membantu pengguna dengan jelas. Namun, perusahaan tidak mengatakan kapan fitur tersebut akan diluncurkan di web atau di iOS.

 

Baca juga: Progres Palapa Ring Hampir 100 Persen, Indonesia Bakal Nikmati Internet Cepat

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

https://techno.okezone.com/read/2018/11/30/207/1985013/google-maps-mudahkan-pengguna-temukan-lokasi-via-tagar

No comments:

Post a Comment