Pages

Tuesday, October 30, 2018

Video Viral Masjid Agung Nurul Iman Padang Dipakai untuk Pesta Pernikahan, Ini Kata Pengurus Masjid

Laporan kontributor tribunpadang.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Video resepsi pernikahan yang berlangsung di lantai dua bangunan Masjid Agung Nurul Iman, Kota Padang, viral melalui media sosial facebook sejak diunggah pada 28 Oktober 2018 kemarin.

Bahkan video yang diposting oleh akun Facebook atas nama Budhi Sudarman yang berdurasi 38 menit 37 detik itu sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali, dan telah dibagikan puluhan ribu kali oleh para netizen.

Dalam video tersebut, tampak antara orang yang mengambil video itu sempat cekcok dengan pihak yang menggelar acara resepsi pernikahan.

Bahkan, orang tersebut mengatakan bahwa pihak yang menggelar acara resepsi pernikahan 

Kemudian orang teraebut juga mengatakan bahwa masyarakat sudah resah, karena selama ini masjid dijadikan tempat pesta.

"Apa tidak sadar kalian ini masjid? Kenapa dijadikan tempat pesta. Ini menggangu orang salat di lantai satu," kata orang yang mengambil video tersebut.

Terkait viralnya video tersebut, pengurus Masjid Agung Nurul Iman bernama Mulyadi membenarkan cuplikan video yang beredar itu.

Bahkan, ia menyebut bahwa lantai dua masjid memang sering dimanfaatkan untuk resepsi pernikahan.

"Video itu memang benar. Tapi ini kan sudah lama juga ada acara beginian, karena lantai dua memang dijadikan Aula, dan bukan tempat salat. Kalau salat tempatnya kan di lantai satu masjid ini," kata Mulyadi saat dihubungi tribunpadang.com, Selasa (30/10/2018) sore.

Let's block ads! (Why?)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/10/30/video-viral-masjid-agung-nurul-iman-padang-dipakai-untuk-pesta-pernikahan-ini-kata-pengurus-masjid

No comments:

Post a Comment