Pages

Sunday, October 28, 2018

Tanggapan Meldi Atas Somasi Terbuka yang Dilayangkan Dewi Perssik

TABLOIDBINTANG.COM - Didampingi kuasa hukum, ibunya, Permata Andri, serta pihak manajemen, Rosa Meldianti menanggapi somasi terbuka yang dilayangkan tantenya, Dewi Perssik. Yakni somasi yang terkait dugaan pelecehan dan pencemaran nama baik. Meldi mengaku menyerahkan masalah ini kepada kuasa hukumnya.

"Saya tidak takut karena memang saya benar. Semua sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya," kata Rosa Meldianti saat menggelar jumpa pers di Kawasan  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10).

Rudi Kabunang selamu kuasa hukum Meldi mengatakan, kliennya tak pernah menyebutkan nama siapapun seperti yang dikatakan Dewi Perssik. Saat jumpa pers bersama Hotman Paris, Dewi mengaku keberatan dengan pernyataan Meldi yang menyebutnya memiliki payudara dan bokong palsu.

"Dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami tentang masalah KW dan segala macam, tentang pantatlah atau tentang dada lah. Perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga. Jika hal itu diakui kebenarannya, dibuktikan silahkan saja keasliannya atau ketidakasliannya," ujar Rudi.

Menurut Rudi, hanya tim ahli yang dapat membutikan hal itu. Bukan dari pengakuan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya. Bahkan pihak Meldi juga mengantongi bukti ujaran Dewi yang dapay dikategorikan tindak pencemaran nama baik.

"Ada tim ahli dari IDI untuk mengcounter jika ada upaya hukum dan apapun juga. Kami memiliki bukti baik itu video maupun capture Instagram, tentang ujaran ujaran yang dapat dikategorikan tindak pencemaran nama baik atau UU ITE. Ada perkataan nama nama binatang semua disebut di situ," urainya.

Rudi menambahkan, sementara ini pihaknya tengah berdiskusi dan tidak menutup kemungkinan melakukan upaya yang sama dengan Dewi Perssik. "Tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis yaitu pengaduan," pungkasnya. 

(tov / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/115007/tanggapan-meldi-atas-somasi-terbuka-yang-dilayangkan-dewi-perssik

No comments:

Post a Comment