Pages

Thursday, October 4, 2018

Mantap Cerai, Bang Tigor Ingin Segera Berpisah dari Istri

TABLOIDBINTANG.COM - Sumaisy Djaitov Yanda atau yang lebih dikenal sebagai Bang Tigor mantap berpisaj dari istrinya, Lubna Suruq. Oleh sebab itu ia mengaku sengaja tak mengadiri sidang, agar proses perceraiannya dengan Lubna segera diputuskan.

"Saya enggak datang karena nanti kalau saya datang mediasi lagi, ditanya begini begini. Saya maunya cepat selesai, enggak mau lagi ada urusan begitu-begitu," kata Djaitov Tigor di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Tigor mengatakan, ketidakcocokan menjadi alasan dirinya ingin bercerai dari sang istri. Tigor menilai Lubna terlau protektif dan egois, sementara dirinya termasuk pribadi yang tidak bisa diatur.

"Rumah tangga itu harusnya ada kepercayaan, tetapi saya tidak dikasih kepercayaan itu. Tentunya saya menghargai itu, tapi lama-lama enggak kuat juga. Saya juga enghak mau menjelekkan, dan dia juga enggak mau menjelekkan saya," jelasnya.

Tigor menambahkan, sejak lama dirinya ingin berpisah dari Lubna. Hingta akhirnya,  keputusan itu bulat diambilnya sekitar 6 buoan yang lalu.

"Intinya sebelum bulan puasa saya mutusin kita cerai saja, pisah. Kebetulan saya syuting di Cibubur dan tinggal di sana. Lima bulan sampai sekarang. Yang minta pisah saya," pungkas Djaitov Tigor.

(tov / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/113197/mantap-cerai-bang-tigor-ingin-segera-berpisah-dari-istri

No comments:

Post a Comment