Pages

Tuesday, October 2, 2018

Ashanty Ungkap Fakta Baru Mengejutkan Tentang Arsy

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty terkejut melihat putri sulungnya, Arsy, suka lagu-lagu Sabyan Gambus. Keterkejutan Ashanty semakin menjadi ketika Arsy tidak risi menggunakan hijab.

“Diajak berhijab senang banget dia. Biasanya kalau anak kecil, kan risi, tapi dia betah,” kata Ashanty ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Saking senang berhijab, Arsy kata Ashanty kerap menanyakan hijab tiap kali pergi ke luar negeri atau luar kota. Ashanty pun harus putar otak mencari hijab.

“Kalau pergi ke luar kota atau ke luar negeri enggak bawa hijabnya, dia nyariin sampai nangis. Aku sampai harus beli baru lagi,” aku istri Anang Hermansyah.

Ashanty ungkap fakta baru mengejutkan tentang Arsy. (Instagram)
Ashanty ungkap fakta baru mengejutkan tentang Arsy. (Instagram)

“Ya kalau di asia gampang nyarinya. Yang susah kalau di luar negeri. Akhirnya aku belikan dia selendang doang. Alhamdulillah, sih,” Ashanty melanjutkan.

Ashanty sendiri mengaku tidak tahu Arsy mendapat pengaruh dari siapa senang berhijab. “Aku enggak tahu dari siapa. Dari aku enggak mungkin. Aku, kan bukan ibu yang gimana,” cetusnya.

Senang berhijab, Ashanty menegaskan Arsy belum akan mengenakan hijab dalam waktu dekat. “Suatu saat akan pakai, tapi belum sekarang. Itu perlu kesiapan hati dari semuanya,” tukasnya.

(Ind/ind)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/polah/read/112931/ashanty-ungkap-fakta-baru-mengejutkan-tentang-arsy

No comments:

Post a Comment