Pages

Sunday, September 30, 2018

Penentuan ke Piala Dunia, Timnas U-16 Indonesia Sore Ini Hadapi Australia

TABLOIDBINTANG.COM - Babak 8 besar Piala AFC U-16 akan kembali bergulir pada hari ini, Senin 1 Oktober 2018. Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Australia demi mendapatkan satu tiket ke babak semifinal dan juga Piala Dunia U-17 tahun depan. Pertandingan akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Empat semifinalis Piala AFC U-16 secara otomatis menjadi wakil Asia di Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Peru. Peluang Timnas U-16 untuk mengalahkan Australia sebenarnya cukup terbuka asalkan mereka bisa menemukan performa terbaik seperti saat melawan Iran pada laga perdana babak penyisihan Grup C. Saat itu, Timnas U-16 Indonesia mengalahkan Iran dengan skor 2-0.

Sama seperti Iran, Australia merupakan tim yang secara fisik unggul dari David Maulana cs. Dengan begitu, Timnas U-16 harus sangat mewaspadai umpan-umpan silang atau pun eksekusi bola mati.

Pada Ahad kemarin, dua laga babak 8 besar meloloskan Jepang dan Tajikistan ke semifinal. Jepang menundukkan Oman 2-1 sementara Tajikistan mengalahkan Korea Utara 4-2 melalui adu tendangan penalti. Pada waktu normal 90 menit, kedua tim bermain imbang 1-1.

Selain laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia, hari ini juga akan digelar laga babak 8 besar antara Korea Selatan vs India. Berikut jadwal lengkap babak Piala AFC U-16 sore ini:

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/112782/penentuan-ke-piala-dunia-timnas-u16-indonesia-sore-ini-hadapi-australia

No comments:

Post a Comment