Pages

Sunday, September 30, 2018

Olivia Pramaisella dan Anak Keduanya Rayakan Ulang Tahun di Hotel Mewah

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Pramaisella merayakan ulang tahunnya ke-23 pada hari Sabtu (29/9), di sebuah hotel mewah di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan. 

Finalis Miss Indonesia 2014 itu terlihat cantik dengan gaun warna merah panjang yang dikenakannya. Dia pun banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah sahabat dan keluarga.

"Selamat ulang tahun Oliv," ucap salah satu sahabat Olivia Pramaisella sambil memberikan buket bunga.

William, anak kedua Olivia Pramaisella dari hasil pernikahannya dengan pengusaha Baron Respati, hari ultahnya ternyata juga di bulan ini. Perayaan ulang tahun William pun disatukan dengan ultah Olivia Pramaisella yang digelar hari ini.

"Sebenarnya prioritasnya untuk anak sih. Saya sebagai ibunya mengalah saja," ucap Olivia Pramaisella sambil tersenyum.

Perayaan ulang tahun diawali dengan makan siang bersama. Setelah itu prosesi tiup lilin dilakukan. Tampak sejumlah kue ulang tahun yang dilengkapi deretan lilin menyala terpajang di atas meja. Olivia Pramaisella dan William satu persatu meniup lilin. Bahkan ulang tahun mereka kali ini secara spesial juga mendapat ucapan dan kue ultah dari pihak hotel.

Setelah prosesi tiup lilin selesai, Olivia Pramaisella dan William melakukan sesi foto dengan para tamu undangan.

Di akhir acara, Baron Respati selaku suami mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dan menyampatkan waktu untuk perayaan ulang tahun anak dan istrinya.

"Terima kasih kepada undangan yang sudah hadir pada hari ini. Mau meluangkan waktunya untuk hadir ke acara ulang tahun William dan Oliv," ucap Baron.

(man / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/extra/feature/read/112767/olivia-pramaisella-dan-anak-keduanya-rayakan-ulang-tahun-di-hotel-mewah

No comments:

Post a Comment