Pages

Saturday, September 29, 2018

Gempa Donggala, Prabowo Subianto Sampaikan Duka Cita untuk Korban

TABLOIDBINTANG.COM - Prabowo Subianto turut mengucapkan belasungkawanya untuk para korban gempa bumi serta tsunami yang terjadi di Donggala, Palu dan Mamuju, Sulawesi Tengah. Prabowo menyampaikan melalui pesan pendek pada wartawan pada Sabtu, 28 September 2018, saat ia berada di Semarang.

"Atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Partai Gerakan Indonesia Raya dan Koalisi Indonesia Adil Makmur, saya ucapkan belasungkawa dan turut berdukacita, serta sangat prihatin atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Donggala, Palu, Mamuju, Sulawesi Tengah," kata Prabowo.

Prabowo sangat prihatin atas peristiwa bencana yang melanda. Mantan Danjen Koppasus ini pun mendoakan para korban. Juga menyampaikan harapannya supaya keadaan segera pulih dan aman. "Kami berdoa agar keadaan di Donggala, Palu, Mamuju, segera aman dan seluruh rakyat di Donggala, Palu, Mamuju dilindungi Allah SWT. Aamiin," kata Prabowo.

Gempa Donggala, Palu, dan Mamuju terjadi pada Jumat sore, 28 September pukul 17.02 WIB atau 18.02 WITA. Gempa berkekuatan 7,7 skala Richter yang dimutakhirkan menjadi 7,4 skala Richter telah menyebabkan tsunami. Tim Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika di lapangan memperkirakan tsunami itu memiliki gelombang 1,5-2 meter.

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/112753/gempa-donggala-prabowo-subianto-sampaikan-duka-cita-untuk-korban

No comments:

Post a Comment