Pages

Saturday, September 29, 2018

Cara Dion Wiyoko dan Tim Merancang Strategi Promosi O! Fish

TABLOIDBINTANG.COM - Dion Wiyoko baru saja membuka gerai O! Fish kedua di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dion Wiyoko dan tim merancang strategi promosi dalam bentuk paket hemat yang menyasar orang tua hingga anak-anak serta memantau hidangan apa saja yang sedang tren.

Menu dengan target spesifik ini terinspirasi sejumlah rumah makan cepat saji.

Cara Dion Wiyoko dan Tim Merancang Strategi Promosi O! Fish (Markuat / tabloidbintang.com)
Cara Dion Wiyoko dan Tim Merancang Strategi Promosi O! Fish (Markuat / tabloidbintang.com)

“O! Fish kini punya menu untuk anak-anak dengan harga 35 ribu rupiah. Sekarang tren menu pedas alias geprek. Saya juga bikin hidangan ikan cobia geprek. Strategi lainnya, bekerja sama dengan aplikasi Go-Food yang menyediakan paket ikan cobia geprek dan kopi espresso seharga 55 ribu. Yang dicari konsumen, makan kenyang dengan paket hemat bervariasi. Saya dan tim berupaya menghadirkan variasi paket hemat agar konsumen selalu punya alasan untuk mampir dan membeli,” papar Dion Wiyoko.

(wyn / gur)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/read/112596/cara-dion-wiyoko-dan-tim-merancang-strategi-promosi-o-fish

No comments:

Post a Comment