Pages

Saturday, August 4, 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Minggu 5 Agustus 2018 Episode 39

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Minggu 5 Agustus 2018.

Karan meyakinkan Prita jika dirinya baik-baik saja selama Prita bersamanya. Prita tersenyum. Kemudian Karan meminta Prita menyuapinya agar bisa mendapatkan kembali semangatnya.

Prita merasa tak tega meninggalkan Karan sendiri. Dia tak tega Karan kehilangan hidupnya, nama besanya dan kebahagiaannya karena sekarang harus mendekam di penjara.

Prita kembali ke penjara untuk bertemu Karan. Tapi dia tak berkata apapun. Dia kemudian mulai menangis dan mengatakan dirinya sedih dengan kondisi Karan saat ini.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Minggu 5 Agustus 2018 Episode 39

Sementara itu, Shirleen terlihat kelelahan mengurusi hubungannya dengan Rishabh. Keluarga menanyakan mengapa dirinya terlihat begitu kesulitan menyiapkan urusan rumah tanggahnya dengan Rishabh?

Shirleen mengatakan dia baik-baik saja dan tak ada masalah dengan dirinya dan Rishabh. Sementara itu, Rakhi dan Kareena membahas kebebasan Karan berkat Prita. Namun tiba-tiba, Shirleen mengatakan jika Prithvi juga memiliki andi mengenai pembebasan Karan.

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Minggu 5 Agustus 2018.

(nda/ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/108188/sinopsis-takdir-lonceng-cinta-hari-ini-minggu-5-agustus-2018-episode-39

No comments:

Post a Comment