Pages

Saturday, August 4, 2018

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 5 Agustus 2018 Episode 24

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Minggu 5 Agustus 2018 episode 24.

Vividha ingin Kailash menerima Atharva. Di sisi lain, Kailash yang marah menyiksa Uma karena menghinanya. Sujata lalu menawarkan diri untuk menemani Uma ke dokter. Sementara itu, Atharva memarahi Vividha yang telah memukulnya.

Atharva memberi tahu Vividha jika ia akan meeting. Namun, Vividiha sengaja mengikuti dan mendengar percakapannya. Di sisi lain, atas desakan Sujata, Uma akhirnya setuju untuk ke dokter.

Atharva memperkenalkan bibinya, Margaret pada Vividha. Betapa pun marahnya Atharva pada Vividha yang telah curiga padanya, Atharva bersumpah untuk tetap setia selamanya.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Minggu 5 Agustus 2018 episode 24.

Atharva pingsan karena cedera. Di sisi lain, Kailash bertanya soal Vividha dan memarahi Uma yang tidak bisa memenuhi tanggung jawabnya di rumah.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Minggu 5 Agustus 2018 episode 24.

(dika/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/108170/sinopsis-selamanya-cinta-sctv-hari-ini-minggu-5-agustus-2018-episode-24

No comments:

Post a Comment