Pages

Friday, August 3, 2018

Sinopsis Malaikat Cinta Hari Ini Jumat 3 Agustus 2018 Episode 10

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Malaikat Cinta hari ini Jumat 3 Agustus 2018.

Dennis dan Kaysan sama-sama melompat ke air, berenang mendekati Gadis yang hampir tenggelam. Kim yang tidak rela melihat Kaysan menolong Gadis, ikut berteriak minta tolong. Hal ini membuat konsentrasi Kaysan dan Dennis terpecah. Keduanya saling berpandangan. Mereka bingung ingin menolong yang mana. Kim yang saat itu melihat Gadis semakin tenggelam, tidak mau kalah dan ikut pura-pura tenggelam dan membuat keadaan semakin gawat. 

Dennis langsung menolong Gadis. Namun Kaysan tidak mau kalah dan ikut mengejar Gadis. Kaysan melihat Dennis sampai lebih dulu untuk menolongnya. Mereka berempat akhirnya berada di posisi berdekatan. Saat Kaysan mencapai Gadis, Gadis tampak shock melihat sesuatu. Ternyata yatch yang ditumpangi melaju ke arah mereka. Kaysan yang menyadari itu langsung merangkul Gadis. Kapal pun terlihat semakin dekat ke arah mereka. Dennis yang melihat itu langsung ikut mengejar mereka.

Imron dengan berat hati menelpon untuk mengabarkan peristiwa yang menimpa mereka pada Raharjo. Raharjo Ratna shock menerima kabar yang menimpa Kaysan dan Gadis. Keduanya stres. Ratna, Raharjo dan Larissa mendatangi dermaga tempat pencarian Kaysan, Gadis dan Dennis. Ratna begitu emosional karena takut kehilangan Kaysan.

Ratna menyalahkan Raharjo yang memberikan izin liburan pada mereka. Jika saja mereka tidak berlibur, maka tidak akan terjadi hal tersebut. Larissa menenangkan Ratna. Hal ini semakin membuat Raharjo tertekan dan merasa bersalah. Saat itu, Kim muncul dan langsung menghambur ke Ratna, merasa prihatin dan bersalah. Kim seolah membela Raharjo dengan mengatakan jika ini bukanlah kesalahannya. Tapi karena Gadis yang menceburkan diri sehingga Kaysan dan Dennis mengorbankan dirinya ikut lompat ke air. Raharjo diam.

Kapal masih mencari Gadis, Kaysan dan Dennis hingga hari mulai gelap. Semua tampak khawatir. Dari kejauhan terlihat sesosok tubuh pria mengambang di tengah laut. Mereka semua mengira itu adalah Kaysan. Imron lalu memerintahkan untuk menyusul kesana dan menghampiri sosok tersebut. Ternyata, laki-laki tersebut adalah Dennis.

Gadis berada di sebuah pulau tak berpenghuni. Ia terkulai lemas tidak sadarkan diri setelah terombang-ambing di laut. Kaysan yang juga terdampar di pulau itu, menarik Gadis dan membaringkannya di daratan. Kaysan berusaha menghangatkan Gadis dan membuatnya tersadar. Gadis dengan lirih menyebut nama Dennis dalam keadaan setengah sadar. Kaysan kesal dibuatnya. Gadis yang akhirnya terbangun kaget melihat Kaysan yang justru menyelamatkannya. Gadis lalu sibuk mencari Dennis. Meski cemburu, Kaysan tetap berusaha membuat Gadis tenang dan mengajak Gadis untuk sama-sama mencari jalan keluar. Gadis pun merasa ia tidak bisa tinggal diam dan memaksakan dirinya bangun untuk mencari Dennis. Baru beberapa langkah berjalan, Gadis terkulai lemas dan beruntungnya Kaysan cepat menangkapnya.

Dennis di bawa ke pusat pencarian. Raharjo dan kru menyambutnya dengan perasaan lega. Prambudi pun langsung menyambut Dennis. Semua terlihat khawatir pada Dennis. Namun, Ratna yang melihat itu justru tampak kesal dan tidak suka. Ia lalu menanyakan apa yang terjadi pada Dennis. Tetapi, Raharjo meminta Ratna untuk tidak menanyakannya sekarang. Raharjo meminta Dennis di bawa ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya. Hal ini membuat Ratna semakin kesal karena Raharjo terlalu memanjakkan Dennis. Dennis menolak di bawa ke rumah sakit. Ia mengaku baik-baik saja. Dennis lalu pamit untuk berbicara dengan kru kapal. Ratna lalu mengejar Dennis dan menuduhnya sengaja mencelakakan Kaysan.

Demikian sinopsis Malaikat Cinta hari ini Jumat 3 Agustus 2018.

(dika / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/108154/sinopsis-malaikat-cinta-hari-ini-jumat-3-agustus-2018-episode-10

No comments:

Post a Comment