Pages

Sunday, August 5, 2018

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini, Senin 6 Agustus 2018 Episode 300

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta hari ini Senin 6 Agustus 2018. 

Persiapan acara penujaan dimulai. Alia maupun Tanu berharap bahwa Munni akan membuktikkan kata-katanya yang katanya akan merusak acara. Pada saat yang sama, Purab berharap untuk melarikan diri dan menelepon Abhi.

Dia juga sangat prihatin dengan Disha, yang keluarganya hancur setelah pernikahan Disha terhenti. Sangram Singh mengambil keuntungan dari kondisi Disha dan memutuskan untuk menikahinya.

Abhi yang sedang duduk terpesona melihat Pragya yang sebenarnya adalah Munni datang ke arah mereka. Sementara itu, Tanu dan Alia berharap Munni akan memenuhi janjinya kepada mereka.

Di sisi lain, Purab memikirkan bagaimana cara melarikan diri dan saat itu Disha sampai di sana untuk menyelamatkannya. Disha memberitahu Purab bahwa dia harus menikahi Sangram Singh jika dia ingin menyelamatkan kehormatan ayahnya.

Munni menuangkan air ke api suci dan pendeta mengatakan itu pertanda petaka. Pendeta itu memarahi Munni, membuat Tannu dan Alia senang. 

Demikian sinopsis Lonceng Cinta hari ini Senin 6 Agustus 2018.

(nda / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/108201/sinopsis-lonceng-cinta-hari-ini-senin-6-agustus-2018-episode-300

No comments:

Post a Comment