Pages

Sunday, August 5, 2018

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 6 Agustus 2018 Episode 14

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 6 Agustus Juli 2018.

Raj Mata dan Badi Raani Maa beradu argumen. Akibatnya, Badi Raani memutuskan untuk pergi meninggalkan Raj Mahal. Indravadhan mencoba menghentikan neneknya meninggalkan Raj Mahal. Namun, Raj Mata justru menghinanya dan mengatakan ia tidak menginginkannya tinggal di sana. Hal ini membuat Indravadhan marah. Ia lantas mengatakan pada Raj Mata bahwa dirinya tidak akan pernah memaafkannya atau Gayatri. Di sisi lain, ibu Gayatri menjelaskan soal wanita yang bertengkar. Ia pun meminta Gayatri kembali ke Raj Mahal.

Indravadhan menertawakan Gayatri yang kembali ke Raj Mahal. Gayatri lalu mengatakan ia kembali untuk memperkuat hubungan mereka. Keesokan harinya, Gayatri hadir saat Indravadhan meminta handuk. Gayatri mengatakan ia tidak peduli apapun, ia akan tetap memenuhi tanggung jawabnya sebagai istri. Di sisi lain, Indravadhan menyindir seseorang dengan mengatakan makanan yang tersedia itu didedikasikan untuk orang yang telah mempermainkannya dan telah menjebak Raj Mata.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 6 Agustus 2018 Episode 14

Gayatri sangat sedih dengan apa yang terjadi antara dirinya dan Indravadhan. Ia mendapat kabar dari seorang pelayan bahwa ayahnya datang untuk menemuinya. Gayatri merasa senang, tapi ia memutuskan untuk tidak bertemu dengannya karena berbagai kejadian yang telah terjadi. Pelayan itu lalu memberi tahu Gopal Seth bahwa putrinya tidak ingin bertemu dengannya. Ia lantas pergi meninggalkan Ameerkot. Saat sibuk mengurus acara, ayah Gayatri menyamar sebagai orang biasa dan berbicara pada putrinya.

Swarna menemukan Gayatri lari dengan gembira. Gayatri mengatakan pada Swarna bahwa ia telah berjanji pada Indravadhan akan menyalakan lampu bersama di perayaan Diwali. Gayatri lalu memberitahu Swarna bahwa ia akan mengurangi biaya Raj Mahal. Gayatri kemudian mulai ke dapur dan memberlakukan satu set peraturan yang harus diikuti pelayan. Ia kemudian meminta pelayan membuang anggur dan botol Inggris. Saat itu, Kuwar dan putranya mencari anggur, namun tidak menemukannya. Di saat yang sama, Gayatri muncul dan mengatakan bahwa ia yang meminta untuk membuang semua anggur. Bagaimana reaksi Kuwar saat mengetahui hal itu?

Demikian sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV Hari Ini, Senin 6 Agustus 2018.

(dika/ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/108193/sinopsis-ek-tha-raja-ek-thi-rani-antv-hari-ini-senin-6-agustus-2018-episode-14

No comments:

Post a Comment