Pages

Thursday, August 2, 2018

Cara Denada Menguatkan Hati Shakira Aurum, Putrinya yang Menderita Leukemia

Cara Denada Menguatkan Hati Shakira Aurum, Putrinya yang Menderita Leukemia

Shakira dan Denada (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai orang tua, Denada terus berusaha menguatkan hati putrinya, Shakira Aurum, yang tengah menjalani pengobatan di Singapura karena menderita leukemia. Apalagi Shakira begitu merindukan pulang ke Indonesia.

"Saya cuma bilang sama dia, saya akan di disemua jalan kehidupannya. Saya akan ada di sebelahnya, dan saya bilang sama dia, allah akan sembuhkan dia," ujar Denada di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

Bukan hanya menguatkam dari segi moril, Denada juga berupaya sekuat tenaga untuk membiayai pengobatan Shakira. Salah satunya dengan menjual apartemen miliknya, yang berlokasi di bilangan Kuningan, Jakarta.

Shakira dan Denada (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Shakira dan Denada (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Kalau misalnya leukimia itu nafasnya dalam tanda kutip kita harus panjang. Dalam arti kata dana yang disiapkan memang besar. Apalagi kita lakukan treatment ini di Singapura," katanya.

"Jadi sekarang saya mengupayakan dan salah satunya  adalah menjual apartemen saya. Doain aja semuanya. Saya ucapkan terimakasih sudah memberikan cinta dan doanya kepada Shakira," tambah Denada.

Denada menambahkan, hingga kini apartemennya belum  terjual. Ia juga memohon doa agar selalu diberi ketabahan dalam upaya pengobatan Shakira Aurum. "Belum (laku), tapi mohon doanya ya," pungkasnya.

(tov/ray)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)

https://aura.tabloidbintang.com/articles/parenting/108008-cara-denada-menguatkan-hati-shakira-aurum-putrinya-yang-menderita-leukemia

No comments:

Post a Comment