Pages

Tuesday, July 31, 2018

Lakukan Ini Pada Anak Perempuannya, David Beckham Disebut Daddy Goals

Lakukan Ini Pada Anak Perempuannya, David Beckham Disebut Daddy Goals

Lakukan Ini Pada Anak Perempuannya, David Beckham Disebut Daddy Goals (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sepak terjang David Beckham di lapangan hijau tak ada yang meragukan. Dari segi penampilan, suami Victoria Beckham ini terbilang maskulin dan gagah. Sepanjang kariernya, dia merupakan idola banyak kaum hawa.

Namun siapa sangka, jika David Beckham pun memiliki sisi manis dalam dirinya. Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah David Beckham di akun Instagramnya. Pesepakbola asal Inggris ini tampak lihai memotong rambut putri bungsunya yang berusia 7 tahun, Harper Seven. 

Dalam unggahan bernuansa hitam-putih yang diunggah pada Senin (30/7) itu, David dan Harper tampak berada di salon. Harper Seven terlihat tersenyum semringah rambutnya dipotong sang ayah, sementara David Beckham terlihat cemberut manja.

(Instagram)

(Instagram)

"Seseorang senang & seseorang tidak begitu senang, tapi saya tidak berpikir itu tepat untuk si kecil ini agar terlihat lebih cantik," tulis David Beckham di keterangan fotonya.

Aksi David Beckham ini pun menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka menyebut David Beckham sebagai Daddy Goals.

"OMG daddy's goal," komentar netizen. "Ayah yang baik. Good father @davidbeckham," sambung netizen. "Benar-benar ayah yang baik. Harper sangat beruntung memiliki kamu!," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)

https://aura.tabloidbintang.com/articles/parenting/107788-lakukan-ini-pada-anak-perempuannya-david-beckham-disebut-daddy-goals

No comments:

Post a Comment