Pages

Monday, July 30, 2018

Ini Sebab Agus Yudhoyono Tak Hadir di Deklarasi Koalisi SBY- Prabowo

TABLOIDBINTANG.COM - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, menghadiri acara deklarasi Cakra AHY di Gedung Joeang 45. AHY mengatakan lebih memilih hadir di tengah relawan ketimbang mengikuti pertemuan sang bapak, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Ya karena hari ini ada deklarasi relawan AHY, saya sudah sampaikan salam hormat saya kepada Bapak Prabowo Subianto melalui Pak SBY,” kata AHY kepada wartawan, Senin 30 Juli 2018. AHY yang datang bersama sang istri, Anisa Pohan, mengatakan ingin mendengar aspirasi pemuda.

AHY menganggap, kehadirannya di acara deklarasi penting untuk menyatukan semangat dan energi dengan pemuda. Apalagi, katanya, pemuda sangat berperan dalam perubahan. Selama ini, kata AHY, dirinnya juga telah berkeliling ke penjuru nusantara untuk bertemu dan melakukan pendekatan dengan para pemuda.

Koordinator Relawan Cakra AHY, mengatakan mendorong AHY maju dalam Pilpres 2019 karena menganggap Indonesia harus dipimpin oleh kaum muda. Ia melihat AHY sudah pantas menjadi calon presiden. Sementara itu, Dosen Filsafat Universitas Indonesia, Rocky Gerung, menagatakan AHY adalah pemuda yang cerdas dan pantas untuk menjadi pemimpin. "AHY adalah seorang yang teruji akal dan pikirkannya, dan karena itu ia layak untuk dipilih," kata Rocky yang hadir dalam acara tersebut.

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/107695/ini-sebab-agus-yudhoyono-tak-hadir-di-deklarasi-koalisi-sby-prabowo

No comments:

Post a Comment