Pages

Monday, February 10, 2020

Ini Alasan Meggy Wulandari Istri Muda Kiwil Ngotot Minta Cerai

TABLOIDBINTANG.COM - Meggy Wulandari, istri muda Kiwil, kembali melontarkan keinginan untuk bercerai. Kali ini Meggy Wulandari mengaku tidak main-main. 

Hadir dalam kehidupan Kiwil sebagai istri kedua, dikatakan Meggy Wulandari, hari-harinya tak pernah sepi dari masalah. Ibu tiga anak itu harus rela berbagi kasih sayang dengan istri pertama Kiwil, Rochimah. 

"Yang pasti kalau saya bisa bilang dengan tegas di sini bahwa tidak ada manusia satu pun yang bisa adil. Karena keadilan itu hanya milik Allah, kesempurnaan hanya milik Allah, ketidaksempurnaan itu milik kita semua. Saya juga nggak menuntut keadilan dari Mas Kiwil. Kalau menuntut keadilan, ya capek deh," bilang Meggy Wulandari, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (10/2). 

Diungkapkan Meggy Wulandari lebih lanjut, persoalannya dengan Kiwil sudah sangat pelik. Hingga pada akhirnya Meggy menganggap perceraian sebagai jalan keluar terbaik.

"Masalahnya mah banyak. Salah satunya nggak bisa berkomunikasi dengan baik, intensitas ketemu yang sangat-sangat jarang. Anak-anak juga yang harusnya punya hak ketemu sama papanya juga nggak bisa," sebut Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari berencana mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat. "Itu (gugatan cerai) kan diatur sama pengacara, tunggu aja ya," tandas Meggy Wulandari.

(ari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/142769/ini-alasan-meggy-wulandari-istri-muda-kiwil-ngotot-minta-cerai

No comments:

Post a Comment