Pages

Wednesday, January 8, 2020

Teddy Buka Suara Soal Tuduhan Ilmu Hitam di balik Meninggalnya Mantan Istri Sule

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule pada Sabtu (4/1) dirasakan banyak kejanggalan oleh pihak keluarga. Rizky Febian, putra sulung almarhum Lina melapor ke polisi untuk melakukan otopsi karena sebelum meninggal ibundanya terdapat luka lebam.

Baru-baru ini muncul pengakuan mengejutkan dari Ica, mantan istri Teddy, yang menduga ada praktik ilmu hitam dibalik meninggalnya Lina Jubaedah.

Mengenai kabar tersebut, Teddy langsung membantah. Menurutnya soal ilmu hitam hanya berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Ilmu hitam, ilmu putih, abdi ge teu teurang (saya tidak tahu) ngebuktiinya. Kalau itu mah mungkin hoax atau gosip," ujar Teddy saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (8/1).

Teddy malah menyebut kalau Ica sengaja menyebar fitnah karena sakit hati kepadanya.

"Nah kalau mantan istri ngada-ngada juga, Ica mah saya sendiri enggak pernah jelekin dia. Mungkin benci waktu saya tinggal di Amerika nyak," kata Teddy.

Teddy mengatakan, jika memiliki ilmu hitam dirinya pasti sudah memiliki banyak uang. "Kalau punya ilmu hitam mungkin saya udah kaya," pungkas Teddy.

(pri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/141453/teddy-buka-suara-soal-tuduhan-ilmu-hitam-di-balik-meninggalnya-mantan-istri-sule

No comments:

Post a Comment