Pages

Tuesday, January 7, 2020

Rizky Febian Lapor Polisi Soal Meninggalnya Lina, Ini Kata Sule

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung, pada Senin (6/1), terkait dugaan kejanggalan dalam meninggalnya Lina Zubaedah, sang bunda. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso, membenarkan adanya laporan tersebut.

Akan tetapi, Sule, ayah Rizky Febian, justru mengaku tidak tahu menahu soal adanya laporan polisi. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu mengaku belum mendapat kabar. 

"Oh saya nggak tahu, ya. Saya belum mau komentar deh kalau untuk itu," kata Sule, saat dihubungi wartawan via telepon,  Selasa (7/1). 

Sementara itu, soal kecurigaan pihak keluarga terhadap proses meninggalnya Lina, Sule tidak mau banyak berkomentar. Sule merasa tidak punya hak untuk ikut campur dengan urusan keluarga mantan istrinya

"Saya kan udah di luar. Itu kan haknya anak-anak sama keluarganya kalau untuk hal itu. Tapi nggak tahu juga," bilang Sule.  

Disinggung soal kabar yang menyebut adanya lebam di tubuh almarhumah, Sule juga bungkam. 

"Saya belum mau komentar, ya. Untuk kali ini kasihan ya almarhum lagi berduka, ya. Biar tenang dululah ya, nanti kalau ada apa-apa juga ketahuan," pungkas Sule. 

(ari) 
 

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/141414/rizky-febian-lapor-polisi-soal-meninggalnya-lina-ini-kata-sule

No comments:

Post a Comment