Pages

Tuesday, October 29, 2019

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019.

Sri dan Wisnu sampai di klinik. Jenar langsung diperiksa dokter. Dokter bilang kalau kondisi Jenar baik-baik saja, luka-luka luar dan dalamnya juga enggak terlalu parah. Cuma untuk amnesianya Jenar, dokter menyarankan sebaiknya Jenar diperiksa ke rumah sakit.

Jenar tetap tak mau, dia malah minta mereka pulang saja. Wisnu dan Sri jadi serbasalah. Wisnu jadi khawatir kalau Amnesia Jenar ini akan menghancurkan semua rencananya. Dia bertekad untuk terus merayu Jenar.

Tak lama kemudian Jenar, Wisnu dan Sri sampai di rumah Sofie. Sofie dan Ajeng kaget lihat perubahan Jenar. Mereka tanya apa yang terjadi pada Jenar. Sri dengan emosional menjelaskan kalau Jenar mengalami Amnesia.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019.

Sementara itu, Raisa sedang makan malam bersama fandi di sebuah kafe. Raisa curhat ke Fandi kalau sejak kematian Ayu, dia merasa kesepian, dia butuh sosok pengganti mamanya yang bisa menjaganya setiap saat.

Tak jauh dari situ rupanya Susan baru saja sampai di kafe itu, dia celingak-celinguk mencari meja kosong. Saat sedang mencari, di salah satu sudut dia melihat Fandi sedang duduk bersama Raisa. Susan ternyata mengenal Fandi.

Susan mendekati Fandi dan Raisa. Fandi suprise, tak menyangka ketemu Susan di kafe ini. Fandi langsung ajak Susan bergabung bersama mereka. Raisa agak bete karena kehadiran Susan malah bikin papanya tak membahas Mirza lagi. Saat habis pulang dari kafe, Susan ajak Wisnu ketemu. Susan cerita kalau dia baru saja bertemu teman lamanya. Susan bilang kalau teman lamanya itu punya anak cantik dan baik. Wisnu tak  begitu tertarik.

Besoknya, Jenar pamit pada Bu Sri kalau dia mau jalan-jalan keliling kompleks sambil berolahraga. Sri awalnya tak mengizinkan, takut kondisi Jenar drop. Tapi Jenar mohon-mohon pada Sri, dia bosa di rumah saja.

Jenar ternyata jalan ke arah taman tak jauh dari rumah Sofie. Ternyata Mirza ada di sana, Jenar menghampiri Mirza dan marah-marah pada Mirza.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/138875/sinopsis-cinta-karena-cinta-sctv-hari-ini-selasa-29-oktober-2019

No comments:

Post a Comment