Pages

Tuesday, October 29, 2019

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019.

Dedeh cemas, takut kenapa-kenapa kalau pergi ke rumah Tari. Dedeh menelepon Babe Rojaq tapi tidak diangkat. Dedeh mau pergi ke rumah Tari sendiri, semua kaget dan
mencegah. Tapi Dedeh keukeuh mau pergi.

Hiro masih bisa melihat Toni Cs. melaju di depannya. Hiro langsung menyalip mereka. Toni Cs. berhenti, sempat terdiam melihat aksi Hiro. Hingga Hiro turun dari mobil dengan gagahnya..

Anak-anak kampung yang berantem dengan Rimba ternyata lagi laporan ke preman-preman kampung. Mereka dihajar sama anak kota. Preman-preman kampung kesal, berani banget anak kota mau jadi  jagoan di sini.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019.

Rimba Cs mulai turun bukit, kali ini Rimba jadi mendampingi Tasya yang sendirian. Gerry dalam hati makin cemas melihat Rimba semakin dekat dengan Tasya.. Gerry pun mulai bicara ke Arik, "Rik, elo bukannya suka Tasya?"

Hiro masih di serang Toni Cs. Tidak lama kemudian babe Rojaq Cs muncul. Melihat Hiro diserang, mereka turun tangan berusaha menghentikan pertarungan..

Erland tampak suntuk, sedih, dan galau karena tidak ada Maira lagi. Erland kecewa dengan kenyataan, di saat dia cinta pada Milka, Milka diambil Tuhan. Di saat Maira bisa menerima cintanya, Maira malah pergi tanpa memberi tahu alamatnya.

Dhani datang menanyakan Billy, Erland heran dan tanya ada perlu apa. "Hubungan kerja kita kan sudah selesai," kata Erland. Dhani bilang dia ada bisnis dengan Billy.. Erland tanya binis apa, Dhani cerita dan Erland kaget.

Babe Rojaq Cs dan Hiro tiba. Mereka langsung periksa dapur dan semuanya, mereka juga tampak cemas melihat tulisan-tulisan Toni. Dedeh muncul bareng Bu Astrid, bareng Kong Dhalim Cs. Mereka kaget ada motor Babe Rojaq di sana. Mereka buru-buru masuk rumah. Dedeh dan Babe Rojaq Cs. ikut kaget melihat kondisi rumah Tari yang di teror Toni.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 29 Oktober 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/138873/sinopsis-anak-langit-sctv-hari-ini-selasa-29-oktober-2019

No comments:

Post a Comment