Pages

Wednesday, October 2, 2019

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019.

Rimba berhasil membetulkan dan menyalakan mobil Bude Merry. Begitu menyala, Bude Merry heboh dan bilang terma kasih dan mennyuruh Rimba mampir ke rumah.
"Finny sudah pulang tuh," kata Bude Merry.  Finny kaget dan gemas kepada Bude Merry.

Selina sudah selesai latihan, dia sedang istirahat sambil minum. Selina pun teringat Ayumi, Irish, dan Maira. Selina merasa harus menyingkirkan dan mengancam mereka jangan coba-coba mendekati Hiro lagi.

Hariman dan Cantika tampak semringah. Hariman bilang sudah lama dia tidak merasakan seperti ini. Cantika sok kaget. Hariman bilang semenjak
istrinya meninggal, Hariman tidak pernah dekat dengan perempuan.

Tari tampak masih berpikir sambil pegang baju pengantin yang sudah disediakan. Tari tidak habis pikir. Siapa yang menyuruh pakai baju ini. Tari cuma bisa berpikir ini Toni, yang lain tak mungkin melakukan ini.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019.

Rimba bersama tim marketing. Manajernya cerita kalau perusahaan Hariman belakangan ini ada yang boikot di pemasaran, karena ada yang mengancam klien-klien mereka untuk bantu memasarkan produk perusahaan.

Maira tampak duduk sendiri di taman sambil bersedih. Ingat saat Maira bertemu Cantika dan saat Cantika sama Hariman. Maira geleng kepala sambil menangis, dia merasa belum bisa terima Cantika, Maira sendiri heran.

Toni melihat Tari duduk depan meja rias, dengan pakaian pengantin. Dia senyum dan memuji Tari, lalu Toni mendekat dan mengulurkan tangan ke Tari, sambil mengajaknya dinner. Toni sudah siapkan candle light.

Maira yang sedih sendiri malah digodai para pengamen. Maira kesal dan mengusir mereka. Tapi mereka malah makin menjadi.Babe Rojaq naik motor membonceng Dedeh kaget, melihat Maira di godai para pengamen.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/137593/sinopsis-anak-langit-sctv-hari-ini-rabu-2-oktober-2019

No comments:

Post a Comment