Pages

Monday, October 28, 2019

Mengenal Teknologi Kecantikan LeniScar Silicone Stick Dari Taiwan, Apa Manfaatnya?

Mengenal Teknologi Kecantikan LeniScar Silicone Stick Dari Taiwan, Apa Manfaatnya?

Taiwan salah satu yang terus berinovasi dan memperkenalkan beragam teknologi untuk mempercantik dan menyehatkan kulit perempuan.

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah negara getol mengembangkan teknologi kecantikan untuk kaum hawa. Taiwan salah satu yang terus berinovasi dan memperkenalkan beragam teknologi untuk mempercantik dan menyehatkan kulit perempuan.

Dua di antaranya hadir di ajang Hospital International Expo 2019 yang dihelat di Jakarta Convention Center pada 23 sampai 26 Oktober 2019. Dua inovasi kecantikan yang dihadirkan, di antaranya Simo Negative Pressure Wound Theraphy (NPWT) System dan LeniScar Silicone Stick untuk kulit yang rusak. Apa manfaat keduanya?


“Simo NPWT System dapat digunakan untuk penyembuhan pada luka akut, kronis, maupun luka bakar. LeniScar Silicone Stick merupakan perawatan silicon topikal yang mudah digunakan dan bisa mengurangi bekas luka pertrofik dan keloid yang ditandai dengan penampilan yang timbul dari permukaan kulit atau berubah warna,” beri tahu Sales Senior Manager Biomedical Product Business Division BenQ Materials Corporation, Teresa Yeh. Simo NPWT System mengandung serat penyerap super accusation.


Serat ini berfungsi menyerap kelembaban pada luka. Ia dibantu alat yang berfungsi memperlancar peredaran darah. Alat ini dipakai selama 7 hari tanpa dilepas. Tidak hanya menyerap kelembapan, alat ini juga berfungsi sebagai barrier sehingga bakteri tidak bisa masuk. “Kalau LeniScar Silicone Stick lebih kepada fungsi estetika, yaitu mengurangi bekas luka di kulit. Alat ini dapat digunakan saat masih memakai makeup dan tidak terlihat. Ia merupakan formula silikon canggih dengan vitamin C dan E, bebas bau dan mengering dengan sendirinya,” imbuh Teresa Yeh.


Masih menurut Teresa Yeh, LeniScar Silicone Stick ini melembapkan kulit pagi dan malam. Di pengujung percakapan, Teresa Yeh menjelaskan manfaat lain Simo NPWT System. Simo NPWT System juga bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka. “Misalnya luka proses penyembuhan 10 hari bisa jadi lebih singkat 3 – 4 hari. Bisa mempercepat penyembuhan luka hingga 30 persen,” ulasnya,” urainya. Simo NPWT System dan LeniScar Silicone Stick sendiri hadir di Hospital International Expo 2019 bersama Taiwan Excellence.

Baca juga:

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)

https://aura.tabloidbintang.com/articles/kesehatan/138824-mengenal-teknologi-kecantikan-leniscar-silicone-stick-dari-taiwan-apa-manfaatnya

No comments:

Post a Comment