Pages

Monday, October 28, 2019

Mendadak Sidang, Kriss Hatta Ambil Positifnya

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya Jefri Nichol, rupanya hari ini Kriss Hatta juga diagendakan menjalani sidang kasusnya terkait dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Padahal di sidang sebelumnya Kriss dijadwalkan menjalani sidang lanjutan besok, Selasa (29/10). Disinggung mengenai hal itu, Kriss pun mengaku heran.

“Enggak tahu, ya. Makanya gue bingung, nih. Kemarin kan bilangnya sidangnya hari Selasa tanggal 29, kok tiba-tiba jadi hari Senin? Enggak ngerti gue,” ujar Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Kriss Hatta sendiri merasa janggal mengingat sidang hari ini terbilang mendadak. Menurut info yang ia dengar, sidang kali ini mengagendakan pemanggilan saksi yang ada di BAP, yang salah satunya adalah Antony Hillenaar.

Kriss Hatta (Altov/tabloidbintang.com)
Kriss Hatta (Altov/tabloidbintang.com)

“Saya enggak tahu ya dia datang apa enggak, cuma salah satunya dia. Iya, gue agak aneh, nih. Ada yang enggak beres deh, kenapa ya? Ya janggalnya kan kemarin kita sidang katanya tanggal 29, hari Selasa, kok ini jadi...,” ungkap Kriss.

Kriss mengaku baru tahu ada agenda sidang hari ini. Awalnya ia sedang tidur di kamar, lalu ada petugas yang mengetuk dan memberikan kertas warna merah dari Kejaksaan.

“Terus gue bilang, gue sidang hari Selasa, bukan Senin. Tapi enggak bisa Mas Kriss, Rutan enggak kasih kertas merah kalau kamu enggak ada sidang. Kata petugas registrasinya gitu. Ya sudahlah, jalani saja sidang,” urainya.

Kendati demikian, Kriss mencoba berpikir positif atas sidang yang terkesan mendadak ini. Ia beranggapan, pihak Kejaksaan ingin perkara ini segera diselesaikan.

“Ya kita berpikir positif saja, berarti sidang akan dipercepat, biar cepat selesai, biar cepat pulang juga. Ambil positifnya saja,” pungkas Kriss Hatta.

(tov)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/138831/mendadak-sidang-kriss-hatta-ambil-positifnya

No comments:

Post a Comment