Pages

Tuesday, October 29, 2019

Manajeri Duo Delima, Bobby Bollywood Pilih Tonjolkan Prestasi Ketimbang Sensasi

TABLOIDBINTANG.COM - Bobby Bollywood mendapat kejutan ulang tahun dari Duo Delima. Diakui Bobby, ini menjadi kali pertama dirinya mendapat kejutan di hari jadinya. Apalagi kejutan itu datang dari artis asuhannya.

Awalnya, Bobby Bollywood tengah santai di sebuah mall di Kawasan Jakarta Selatan. Tiba-tiba datang dua wanita cantik yang diketahui Duo Delima,embawa kue ulang tahun untuk Bobby.

"Baru kali ini aku ulang tahun begini. Ini tuh dadakan banget dari Duo Delima. Aku enggak nyangka, ini surprise banget," ungkap Bobby Bollywood.

Saat ini Bobby memang menangani Duo Delima dalam mengarungi industri musik di tanah air. Bukan tanpa alasa Bobby bersedia memanajeri Duo Delima. Ia menilai, artisnya itu memiliki potensi besar di industri musik.

"Aku manajerin mereka, karena sakit-sakit dahulu bersenang kemudian, karirnya bagus, baru 3 bulan, saya ngambil mereka bukan karena viral,tapi karena prestasi, Insya Allah kalau prestasi lebih viral lagi," jelas Bobby.

Tak dipungkiri, settingan sudah menjadi salah satu cara untuk mendongkrak popularitas, terutama bagi artis pendatang baru. Namun tidak bagi Bobby dalam mengasuh Duo Delima. Ketimbang settingan Bobby justru memilih menonjolkan prestiasi artisnya.

"Kita biasanya dangdut kan seksi dan suka settingan, kita yang sopan dan tertutup. Duo Delima ditonjolkan dengan goyang samping dan juga suara. Kalau ada yang nawarin kita sorry kalau kita sopan," pungkas Bobby Bollywood.

(tov)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/138855/manajeri-duo-delima-bobby-bollywood-pilih-tonjolkan-prestasi-ketimbang-sensasi

No comments:

Post a Comment