Pages

Tuesday, October 1, 2019

Gosip Park Gyuri Eks KARA Pacaran dengan Cucu Pengusaha Kaya, Agensi Membenarkan

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel KARA, Park Gyuri, dikabarkan memiliki kekasih baru. Tidak main-main, Park Gyuri berpacaran dengan seorang pria dari keluarga chaebol atau keluarga superkaya di Korea.

Menurut kabar yang dirilis The Facts pada Selasa (1/10), Park Gyuri berpacaran dengan Song Ja Ho, cucu pertama dari keluarga pemilik perusahaan konstruksi, Dongwon Construction Industry. Song Ja Ho bekerja sebagai seorang kurator seni di M Contemporary Art Center dan usianya tujuh tahun lebih muda dari Park Gyuri. Pertemuan Park Gyuri dan Song Ja Ho terjadi ketika Song Ja Ho menjadi kurator untuk pameran seni Jon Burgerman di Korea.

Kabar soal hubungan asmara Park Gyuri dan Song Ja Ho pun telah dikonfirmasi agensinya, The CNT Global. “Park Gyuri selalu tertarik pada seni, bahkan mengunjungi galeri seni di waktu senggangnya, dan dia mengenal Song Ja Ho di pameran seni Jon Burgerman. Karena mereka mempunyai minat yang sama, mereka saling menyukai dan mulai berpacaran baru-baru ini,” ungkap agensi Park Gyuri.

Agensi menambahkan, “Alasan terbesar mereka saling menyukai adalah karena sama-sama mencintai seni. Mereka menjalin hubungan dengan bahagia saat ini. Karena baru saja memulai hubungan asmaranya, mereka belum mendiskusikan soal pernikahan,” beri tahu agensi Park Gyuri.

Ini pertama kalinya Park Gyuri terbuka tentang hubungan asmaranya selama 13 tahun berkarier di dunia hiburan. Park Gyuri memulai debut lewat grup KARA pada 2007 silam namun grup tersebut bubar pada 2016. Saat ini Park Gyuri fokus di dunia akting setelah bergabung dengan agensi barunya, The CNT Global. Selamat!

(riz)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/asia/korea/read/137546/gosip-park-gyuri-eks-kara-pacaran-dengan-cucu-pengusaha-kaya-agensi-membenarkan

No comments:

Post a Comment