Pages

Wednesday, October 2, 2019

Ditemani Suami Jalani Sidang Narkoba, Nunung Srimulat: Senang Campur Deg-degan

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung Srimulat menjalani sidang perdana kasus narkoba bersama suami, Jan Sambiran pada Rabu (2/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada sidang pembacaan dakwaan itu Nunung mengaku tidak ada persiapan khusus. Menurutnya cukup doa dan ikhlas menghadapi proses hukum yang haru dijalani.

"Yah biasa aja sih. Sebenarnya senang karena cepat prosesnya, sidangnya tidak terlalu menunggu lama, maksudnya harinya," kata Nunung di PN Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Kepada wartawan, pengisi acara Ini Talkshow itu juga menerangkan kondisi dirinya dan suami baik-baik saja selama menjalani masa rehabilitasi sambil menunggu proses persidangan.

"Senang tapi campur deg degan, kembali lagi nomor satu ada doa, kooperatif tidak berbelit-belit, ikhlas jalani apa yang berjalan nanti. Kalau nanti dijalani pasti akan diberikan kelancaran," kata Nunung penuh harap.

Nunung Srimulat ditangkap dalam kasus narkoba bersama suaminya, Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

(pri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/137603/ditemani-suami-jalani-sidang-narkoba-nunung-srimulat-senang-campur-deg-degan

No comments:

Post a Comment