Pages

Friday, September 20, 2019

Tanpa Mingi, Atezz Janji Suguhkan Aksi Terbaik di Smartfren WOW Concert

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband asal Korea, Atezz siap menyapa para fans di Indonesia di panggung Smartfren WOW Concert 2019. Sayangnya, kehadiran mereka untuk kali pertama di Indonesia tanpa diperkuat oleh Mingi, salah satu personelnya.

Meski begitu, Ateez memastikan akan tetap menyuguhkan penampilan terbaik mereka meski tanpa Mingi. Smartfren WOW Concert 2019 sendiri digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9) malam.

"Ini pertama kali datang ke Indonesia untuk tampil, dan kami akan memberikan yang terbaik. Sayang Mingi enggak bisa hadir, tapi kami akan tetap berikan yang terbaik," ujar Hongjoong, personel Ateez lainnya, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9).

Para personel Ateez pun mengungkap rasa bahagianya bisa tampil di Smartfren WOW Concert 2019. Apalagi begitu besar sambutan para fans terhadap kedatangan mereka.

"Kami senang, terlebih kami diundang oleh perusahaan besar buat lebih senang lagi, jujur sih sedikit nerveous," pungkas Hongjoong.

Selain Ateez, Smartfren WOW Concert 2019 turut dimeriahkan musisi Korea Chung Ha. Selain ini para musisi kenamaan Tanah Air, seperti Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, dan juga Aaliyah Massaid juga ikut menyemarakan acara itu. 

(Tov)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/137129/tanpa-mingi-atezz-janji-suguhkan-aksi-terbaik-di-smartfren-wow-concert

No comments:

Post a Comment