Pages

Wednesday, September 25, 2019

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 25 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 25 September 2019.

Tania berhasil sampai di atas pohon. Marissa masih menangis. Tania berusaha membantu dengan meminta Marissa mengulurkan tangannya. Marissa tak berani. Tania bilang harus memercayainya.

Fatima berjalan melewat pohon-pohon. Tiba-tiba angin kencang berembus. Pohon mau tumbang, hampir menimpa Fatima. Tiba-tiba Hardi lari dan selamatkan Fatima. Namun Hardi malah tertimpa pohon itu.

Tania dan Marissa sudah di rumah Tania. Mereka keluar dari kamar mandi, sudah pakai baju kering tapi rambut masih basah. Marissa masih gemetaran dan menangis. Tania tak tega. Tania antar Marissa pulang. Marissa sekali lagi mengucapkan terima kasih. Tania pamit pulang. Lalu Marissa bilang untuk menunggunya. Tania menoleh dan tanya ada apa. Marissa bilang dia mau bergabung klub dance yang sama dengan Tania.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 25 September 2019.

Rayhan yang masih menyetir pakai mobil Hardi menelepon Jacky. Dia bilang ayah Jacky tertimpa pohon tumbang, kondisinya parah. Rayhan minta Jacky agar segera menyusul ke rumah sakit.

Hardi dilarikan di koridor rumah sakit, di atas brankar. Hardi dibawa masuk ruang IGD, sementara petugas minta agar Fatima, Rayhan, dan Sasa menunggu di luar.

Saat itu jacky datang. Jacky kaget melihat ada Fatima di situ. Rayhan menjelaskan soal Hardi yang menyelamatkan ibunya. Jacky marah. Fatima yang stres lalu berteriak,"Ayah kalian sedang kritis kenapa kalian malah bertengkar." Rayhan dan Jacky sama-sama kaget.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 25 September 2019.

(bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/137318/sinopsis-cinta-anak-muda-sctv-hari-ini-rabu-25-september-2019

No comments:

Post a Comment