Pages

Wednesday, September 25, 2019

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 25 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 25 September 2019.

Hiro heran, dia berpikir pasti ada sesuatu. Toni tidak mungkin tiba-tiba menjadi sekuat itu. Hiro terus melihat sekitarnya, hingga dia melihat Erland di sana. Hiro curiga Erland berlaku curang.

Hiro lalu memanggil Erland. Hiro bilang kalau Erland pasti sudah curang dan memintnyaa menghetikan kelakuan itu karena membahayakan orang. Erland bilang jangan asal tuduh. Hiro bilang dia akan membuktikan dia benar.

Rai akhirnya kalah juga. Toni langsung mengangkat kedua tangannya. Adel dan Tari tampak cemas. Mereka langsung mau menghampiri Rai. Tapi Rai langsung dibawa panitia dan tim medis keluar dari sana.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 25 September 2019.

Irish menyusul Hiro dan melerai. Irish malah kena pukul sampai jatuh. Hiro kesal, tapi dia lebih memerhatikan Irish. Erland senyum saja pergi dari sana. Hiro jadi merasa bertanggung jawab untuk merawat Irish.

Toni tampak sendiri kesakitan.Tari masuk dan tampak cemas juga pada Toni. Dia menanyakan kondisi Toni. Toni tetap berusaha bersikap baik. Tapi Toni kecewa karena ternyata Tari masih mencintai Rai.

Rimba bicara pada Hiro. Rimba dan Hiro duduk. Hiro tanya ada apa. Rimba curhat soal Finny. Rimba tidak tahu harus berbuat apa, dan tidak tahu harus minta pendapat siapa soal hubungannya dengan Finny.

Hiro tampak berpikir, Rimba sudah cerita banyak soal hubungan dia dan  Finny. Hiro malah bilang kalau hubungan dia dan Maira juga kurang baik. Hiro bilang soal jodoh dia tidak bisa bicara banyak, hanya Allah yang tahu.

Irish masih tiduran sambil senyum-senyum mengingat masa dia bertemu Hiro. Dia merasa senang walau belum dekat lama, tapi sudah bisa merasakan Hiro memang orang yang baik.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 25 September 2019.

(bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/137317/sinopsis-anak-langit-sctv-hari-ini-rabu-25-september-2019

No comments:

Post a Comment