Pages

Friday, July 5, 2019

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 5 Juli 2019 Episode 24

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 5 Juli 2019 Episode 24

FITRI sampai di rumah sakit dan BILQIS di tolong. SARAH yang bekerja di rumah sakit tidak sadar kalau berinteraksi dengan FITRI yang sudah dicarinya. BAMA yang datang ke rumah sakit menanyakan pada perawat kenapa BILQIS dan perawat bilang kehilangan banyak darah tapi masih belum butuh donor. Perawat menyangka BAMA adalah anak BILQIS. BAMA tersadar dan bilang buat apa dia khawatir, toh dia itu Ibunya DAFI yang jadi saingannya. BAMA pergi.

Sementara BILQIS sadar dan perawat bilang anaknya datang dan mau menemui BILQIS. BILQSI bergegas turun dari tempat tidur dan teriak memanggil DAFI. FITRI kaget dan bergegas menmui BILQSI dan meminta BILQIS untuk tidka banyak bergerak. BILQIS marah pada FITRI karena dia yang menjadi penyebak peristiwa buruk keluarganya, Namamu FITRI tapi kamu tidak suci. SAARH baru tahu kalau ini FITRI yang selama ini dia cari. FITRI tertekan dan bertekad untuk melakukan apa saja demi keselamatan DAFI. FITRI membawa surat cerai dan menitipkan ke penjaga yang tidak mengizinkan dirinya beretemu DAFI yang juga tidak mau menemuinya. DAFI menerima map dan menbaca surat yang sudah FITRI tanda tangani. Surat perceraian mereka. DAFI teriak histeris.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 5 Juli 2019 Episode 24

DAFI shock melihat surat gugatan cerai yang sudah ditanda tangani FITRI. DAFI memohon pada POLISI yang menjaga, minta tolong agar FITRI dipanggil kembali. POLISI menuruti permintaan DAFI dan menemukan FITRI di pinggir jalan, berdiri menunggu angkot. POLISI memberitahu FITRI, kalau suaminya meminta FITRI kembali menemuinya. FITRI langsung tahu kalau permintaan DAFI pasti karena surat cerai itu. Awalnya FITRI tak mau, tetapi FITRI berpikir, jika dia tidak menemui DAFI, maka DAFI akan menunggunya terus tanpa mau menandatangani surat cerai tersebut. FITRI kembali menemui DAFI. DAFI bertanya apa FITRI sungguh-sungguh? FITRI mengangguk. FITRI berkata bohong, bahwa tak mungkin bagi dia jika suami berada dalam penjara. Dengan hati hancur, DAFI menanda tangani surat itu, tapi FITRI yang menahan tangis, tak kuasa membendung air matanya hingga air matanya jatuh dan membasahi kertas yang ditanda tangani DAFI. DAFI kaget memandang FITRI. DAFI merobek surat itu. DAFI meminta agar FITRI kuat, karena DAFI akan bertahan jika FITRI kuat. DAFI tahu bahwa semua itu taktik DHARMA. Dia menunjukkan bukti siapa yang membunuh ALVIN, untuk  bisa menekan BILQIS dan FITRI, agar FITRI dan DAFI bercerai.

Sementara ARYO, menuju ke rumah DIKI dan ALEX dimana RENI menunggu. DHARMA yang melihat mereka, mengejar dengan ojek. DHARMA ingin tahu kemana ARYO, DIKI dan ALEX akan pergi. DHARMA tahu kalau RENI bersama DIKI dan ALEX, DHARMA hanya tak tahu rumah mereka. Tetapi ARYO melihat FITRI ketika FITRI pulang menjenguk DAFI. ARYO membawa FITRI dan minta FITRI menunggu, karena dia akan bicara.

Di ruang UGD, BILQIS siuman. SARAH, perwat yang menanganinya memberitahu kalau BILQIS pingsan dan dibawa oleh menantunya semalam. BILQIS menanyakan FITRI pada SARAH, dan jawaban SARAH yang memberitahu, bahwa FITRI berkata akan melakukan apa yang diperintahkan BILQIS, membuat BILQIS berpikir apa benar FITRI akan menceraikan DAFI?

Sementara BAMA bingung, karena tak bisa menghilangkan bayangan BILQIS dari benaknya. DHARMA menelpon BAMA untuk memancing agar BAMA menyebutkan nama ALEX dan DIKI, dan itu berhasil karena DHARMA memancing, bahwa dia tahu tentang RENI, Ibu yang dilupakan BAMA setelah BAMA mengenal ARYO, Papa milyardernya. BAMA menanyakan ke NINA dimana rumah ALEX, tapi NINA tidak mau memberitahu, hingga DHARMA mengancam, NINA ingin jadi isteri BAMA yang anak laki-laki bangkrut atau isteri dari BAMA yang anak dari laki-laki kaya raya. NINA pun memberitahu dimana rumah ALEX. BAMA menelpon ALEX, memberitahu kalau DHARMA mencari Ibunya, RENI. ARYO, ALEX dan DIKI tancap gas ke rumah ALEX. BAMA juga menuju ke rumah ALEX.

Namun DHARMA tiba duluan di rumah ALEX, dan masuk lewat pintu belakang. DHARMA berhasil membunuh RENI di kamarnya.

Sinopsis Fitri ANTV Hari Ini Jumat 5 Juli 2019 Episode 24

(ray / ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/132482/sinopsis-fitri-antv-hari-ini-jumat-5-juli-2019-episode-24

No comments:

Post a Comment