Pages

Tuesday, July 2, 2019

Kata Pablo Putra Benua, Video Ikan Asin Galih Ginanjar Tanpa Editan dan Skenario

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami dan Pablo Putra Benua dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya karena dinilai sengaja menyebar konten asusila yang diucapkan Galih Ginanjar. Tak terima dipolisikan, pasangan itu pun menggandeng Farhat Abbas untuk melapor balik.

 

Pablo Benua mengatakan, keterlibatan dirinya dan istri dalam video heboh ikan asin yang sisebut Galih Ginanjar hanya sebagai mediator. Ia menerangkan, konten yang diunggahnya itu tanpa proses editing.

"Dari manajemen kita, dari awal mewawancarai bahwa itu di dalam video apa yang lo mau sampaikan, ya sampaikan. Yang enggak mau lo sampaikan, enggak usah. Karena video kita selalu no editing. Itu selalu. Boleh dicek deh," ungkap Pablo Benua di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Bahkan, menurut Pablo apa yang disampaikan Galih Ginanjar soal mantan istrinya adalah spontan tanpa ada arahan.

"Semua langsung kita tayangkan apa adanya. Enggak ada (skenario)," kata Pablo.

Suami Rey Utami ini menambahkan, membuat konten bukan karena kemauan dir8nya ataupun istri. Saat itu Galih dan Kumala berkunjung ke kediamannya.

"Dan harus diingat bahwa yang datengin kami adalah Galih dan Kumala. Bukan kita yang datengin mereka. Mereka yang ke tempat kita," kata Pablo.

Namun, Pablo mengakui kalau Galih dan Barbie memang diundang main ke rumahnya.

"Oh iya dong (undangan). Siapa pun yang ke tempat kita enggak diundang mah diusir. Diundang sebagai teman buat ngunjungi kita. Mau nge-vlog boleh, mau ngapain boleh," pungkas Pablo Putra Benua.

(pri / ray)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/132304/kata-pablo-putra-benua-video-ikan-asin-galih-ginanjar-tanpa-editan-dan-skenario

No comments:

Post a Comment